Selasa, 25 Maret 2014

Tentang saya

Namaku Aas Saadah, aku tercatat sebagai seorang pelajar di SMK Kesehatan Harapan Bunda Sukabumi. Di SMK Kesehatan Harapan Bunda ada 2 jurusan yaitu Farmasi dan Keperawatan, aku mengambil jurusan Farmasi. Awalnya aku tidak tertarik untuk masuk ke sekolah kesehatan, tapi aku disuruh kakakku sekolah jurusan Farmasi. Sebenarnya aku lebih tertarik untuk sekolah di SMA atau SMK dengan jurusan tataboga, karena memang ingin lebih mempelajari tataboga. Dan hobiku adalah memasak serta membuat sulaman.
Hari-hari pertama sekolah di SMK Kesehatan Harapan Bunda mungkin bisa dibilang lumayan menyedihkan, karena pelajaran di Farmasi cukup memusingkan, hehe.. Selain itu, aku cuman dekat dengan beberapa orang saja, berhubung aku bukan asli dari daerah Sukabumi sifat dan kebiasanku cukup berbeda dengan anak-anak lain yang asli berasal dari daerah Sukabumi. Dan kesedihan itu bertambah setelah beberapa bulan masuk SMK Kesehatan Harapan Bunda, tepatnya di bulan Oktober ayahku meninggal dunia. Tapi itu di awal aku masuk ke SMK Kesehatan Harapan Bunda, sekarang aku sudah terbiasa dengan dunia Farmasi dan aku cukup dekat dengan anak-anak lain di sekolahku. Hampir 3 tahun sudah aku sekolah di SMK Kesehatan Harapan Bunda dan sebentar lagi aku melaksanakan Ujian Nasional.
Mungkin hanya itu saja sedikit tentang aku..


Ini adalah SMK Kesehatan Harapan Bunda, yang beralamat di Jl. Karanghilir no. 815, Cibadak, Kab. Sukabumi. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar